KOLABORASI ANJING NAH x KITC

PRESS RELEASE - FASHION & LIFESTYLE - NAH x KITC





Bandung – Brand sepatu asal Bandung Nah Project berkolaborasi dengan brand komikal KITC dengan tajuk “Remaja Lansia Sneakers : Lari Anjing”


“Remaja Lansia” sendiri merupakan panggilan yang cukup akrab terdengar di tongkrongan anak muda saat ini yang sering mengeluhkan tentang lemahnya fisik mereka, mudah lesu, dan mudah lelah walaupun masih berusia muda. Berangkat dari gagasan tersebut, KITC dan NAH Project mengeluarkan kolaborasi terbarunya yaitu Sepatu untuk para kaum muda mudi “lansia” ini, dengan ajakan untuk selalu bergerak dan beraktivitas sehari-hari menggunakan sepatu ini.





Didesain untuk aktivitas sehari-hari, sepatu ini dibuat dengan tujuan kenyamanan para remaja lansia. Dengan menggunakan material mesh dan suede membuat sepatu kolaborasi ini lebih breathable dan nyaman khususnya untuk para Remaja Lansia. Ditambah dengan desain sepatu versatile dan detail grafis unik spesial kolaborasi yang ada pada sepatunya.


Pendekatan yang cenderung komedik, membuat sepatu ini dilengkapi dengan detail “lari anjing” dan infografik titik-titik akupuntur pada bagian insole. Tidak lupa, seakan mengingatkan kembali pentingnya semangat beraktivitas, KITC dan NAH Project menyematkan koyo serta “resep dokter-dokteran” pada rilisan kolaborasi pertama mereka kali ini.





Rilisan terbatas “Remaja Lansia Sneakers : Lari Anjing” akan dirilis pada akhir bulan Februari di Website NAH Project dan akan dirilis di event offline Jakarta Sneakers Day pada tanggal 23-26 Februari 2023 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City


More info IG @kitc_ & @nah.project

6 comments

mantap

aep saepul milah March 10, 2023

Gimana cara ordernya

Wulan February 26, 2023

Kak mau order sepatu anjing dong

Azam February 26, 2023

Mau order “Remaja Lansia Sneakers : Lari Anjing”

Tommy February 24, 2023

Kak mau orderyang kolaborasi anjing

Syahroni February 24, 2023

Kak, mau order yang kolaborasi anjing.

Dyah Lilis February 23, 2023

Leave a comment